Pasang iklan Anda di sini.
https://goo.gl/Io3Xqy

Khamis, Mei 24, 2012

0 Cara Membuat Kronologi Facebook / Timeline


Kronologi Facebook/ Facebook Timeline adalah fitur baru dari Facebook. mungkin ada beberapa orang yang belum tahu cara mengaktifkan Timeline ini, dipostingan ini akan saya jabarkan cara mudahnya… silahkan ikuti petunjuknya

Contoh Halaman Profil tanpa Kronologi / Facebook Timeline

Contoh Halaman Profil Dengan Kronologi / Facebook Timeline

Ada Beberapa bagian yang ada di Kronologi / Facebook Timeline yaitu:

1. Cover

Ini merupakan bagian foto besar yang bisa anda isi dengan foto terbaik anda. Karena ukurannya yang besar, cover ini akan tampil secara dominan ketika orang lain membuka halaman profil akun facebook anda.

2. Story

Bagian ini merupakan tempat dimana anda bisa menampilkan post, foto, maupun momen-momen menarik yang anda ingin tampilkan. Ada sebuah tombol untuk memilih menampilkan maupun menyembunyikan post, foto, dll dari Timeline anda.

3. Apps

Di bagian ini akan ditampilkan berbagai film yang anda quote, lagu yang anda dengarkan, aktivitas yang anda sukai, website – website yang anda like, dsb.

iyaa,,memang tidak semua orang menyukai tampilan Kronologi/Timeline ini, karena tampilan ini cukup membuat beban bagi yang memakai Provider Lemoot… jadi info ini hanya untuk yang suka aja yaah,  ikuti petunjuknya:

1. Buka halaman ini

2. Klik “Get Timeline”

3. Setelah itu anda sudah bisa mulai mengedit Timeline anda. Mana yang ingin anda tampilkan dan mana yang tidak.

4. Setelah selesai mengedit, anda bisa langsung mengaktifkan Facebook Timeline anda dengan klik “Publish Now”

NB : Anda diberi waktu selama 7 hari untuk mengedit Timeline anda (membuat gambar cover yang menarik, mengatur post, foto, dan momen lain di tampilan timeline, dsb) sebelum Timeline tersebut bisa dilihat secara online oleh teman-teman anda. Jika anda sudah selesai mengeditnya sebelum 7 hari, cukup klik “Publish Now” (Langkah 4).

* beberapa gambar diambil dari Mashable

Hal yang perlu anda ingat adalah bahwa sesudah anda mengaktifkan Facebook Timeline, maka halaman profil Facebook anda akan berubah secara permanen. Ini berarti halaman profil facebook anda yang lama akan diganti dengan halaman Facebook Timeline.

0 komentar :

Catat Ulasan