Pasang iklan Anda di sini.
https://goo.gl/Io3Xqy

Selasa, Februari 12, 2013

0 Free Templates Quality


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi template gratis lagi, setelah beberapa hari ngga Update Blog, dikarenakan sedang mendesain template blog. dan template ini saya beri nama Templates Quality. Template ini sengaja saya buat untuk temen-temen semua dan terutama bagi yang baru terjun ke dunia blog. Karena saya merasa mungkin masih banyak temen-temen yang kepingin mempunyai template yang menarik dan seo friendly, yang pastinya biar pengunjung blog kita betah {bener begitukan?}.

Saya pun menyadari pertama kali saya terjun kedunia blog, saya sangat kepingin mempunyai template yang menarik,tapi setelah google link, nyari kesana kemari saya rasa template ngga ada yang Sreeg alias ngga ada yang cocok. tapi memang sih, namanya juga template gratisan, lain sama yang berbayar, kita bisa memilih sesuka hati kita. Sebenarnya template ini sudah pernah saya bagikan sebelumnya.Template Quality ini saya desain menginspirasi dari blognya www.o-om.com. Dan tentunya taukan bagaimana kehebatan templatenya. Ok saya akan jelaskan Perbedaan sama template yang sebelumnya,silahkan simak dibawah ini :



0 komentar :

Catat Ulasan