Pasang iklan Anda di sini.
https://goo.gl/Io3Xqy

Rabu, September 12, 2012

0 Cara Membuat Background Twitter Transparan

Cara Membuat Background Twitter Transparan dengan bantuan themelovers. Themelovers adalah situs yang mungkin bekerja sama dengan pihak twitter. Selain menyediakan fasilitas membuat background transparan, disana sudah disediakan juga sampel background untuk twitter, ada juga background twitter lucu dll. Sebenarnya anda bisa dengan manual mengubah tampilan twitter dengan cara upload gambar langsung pada twitter anda. Tapi cara ini sering kali tidak sesuai dengan keinginan kita entah itu ukuran ataupun posisi gambar. Dibawah ini contohbackground twitter transparan milik saya pribadi.
Cara Membuat Background Twitter Transparan

Cara Membuat Background Twitter Transparan

  • Sediakan image atau gambar untuk dijadikan background twitter anda.
  • Login ke Twitter anda
  • Klik Setting > Design
  • Klik Change Background Image dibagian bawah
  • Klik Choose file > Upload gambar yang sudah anda sediakan tadi
  • Kemudian Save
Jika anda ingin mengubah atau mengganti Warna ( link, tulisan dll ) , anda bisa klik "Change Design Colors" lalu sesuaikan warna yang anda inginkan. Disana sudah jelas bagian bagian warna untuk apa saja. Itu saja cara membuat background twitter transparan dengan cara upload gambar sendiri. Bila anda kesulitan mentukan ukuran gambar untuk backgroundnya, alngkah baiknya mengubah background twitter anda dengan bantuan themelovers

Cara membuat Background Twitter Transparan ke 2

Cara Membuat Background Twitter Transparan
  • Anda akan dibawah ke halaman api twitter, klik Authorize App
  • Nah sekarang anda tinggal memilih background background twitter keren yang ada disana. Hampir sama dengan cara diatas, anda juga bisa mengubah warna link atau text pada twitter anda.
Cara Membuat Background Twitter Transparan sangat mudah kok, tinggal bagaimana menggunakan kreatifitas anda dalam mendesain. Untuk contohnya anda bisa lihat di twitter @Bamz_Gz . Bagaimana, apakah sudah faham cara membuat background twitter transparan? kalau masih belum, silahkan tuliskan saja pada komentar dibawah, saya bantu sebisanya. Ok cukup sekian dulu artikel tentang cara membuat Background Twitter Transparan.

0 komentar :

Catat Ulasan