Pasang iklan Anda di sini.
https://goo.gl/Io3Xqy

Jumaat, Mac 01, 2013

0 Cara membuka site yang diBlock



Mahu buka site tapi di block? anda jangan risau , banyak jalan menuju Roma! Memang tak salah pepatah itu xD wkaka. Meskipun sekarang pemerintah dengan penyedia ISP - ISP besar di Malaysia sudah mulai melakukan Pemblockkan terhadap site2, termasuk Youtube, RapidShare, Multiply, MySpace dll tetap saja masih ada Lubang untuk buat kita untuk menembusinya

Saya publish article ini kerana mengingat, Layanan2 site diatas tidak selama-a buruk. Bahkan juga banyak yang bermanfaat dari Layanan2 site diatas. Dan menurut saya bangsa ni sudah tau pun yang mana yang betul, bermanfaat, yang harus dibuka. Dan juga tahu yang mana yang tidak bagus dan bermanfaat.

Kembali ke Topic Cara membuka site yang di Block, caranya adalah seperti ini:

Akses GOOGLE (Mesin Search Engine terbesar) dulu, kemudian Anda ketikkan "anonymous proxy", trus search. Nanti akan nampak banyak site yang ditampilkan dari hasil pencarian. Cadangan saya Anda memilih dari layanan "YOUHIDE.COM", kerana saya sudah membandingkan dengan yang lain, layanan dari youhide.com lebih cepat.





Setelah kamu sudah masuk di www.youhide.com ketikkan “http://youtube.com/” kemudian pilih pada pilihan “SUBMIT” nanti kamu akan automatik masuk ke layanan youtube denagn menggunakan Proxy dari mereka.

P/S : Dan tips tricks ini bukan hanya untuk Youtube, tapi untuk semua site-site yang sudah di block. Dan ingat, bukalah sesuatu yang bermanfaat,




Jangan membuka site yang dapat merosakkan moral/minda ya kawan! :)




0 komentar :

Catat Ulasan